Cinta Laura Kesulitan Berakting di Film Horror

Aktris cantik Cinta Laura mengaku sulit untuk membawakan karakter Wulan yang sangat manis dan feminine dalam film horror Jeritan malam. Sementara Cinta adalah wanita yang tangguh dan cukup percaya diri mengungkapkan pendapat.Pertentangan karakter inilah yang membuat Cinta kesulitan membawakan tokoh Wulan dengan optimal.

 

Cinta Laura harus membawakan karakter yang bertolak belakang dengannya

Aktris yang bermukim di Amerika ini mengatakan bahwa saat pertama dirinya mengira bahwa bahasa adalah kendala utama baginya, tetapi faktanya tantangan terbesar bagi Cinta adalah body language yang harus dibawakannya.Ini karena Wulan adalah wanita yang malu-malu, naïf, dan pandai menahan emosinya.

 

Cinta menyontohkan adegan makan malam yang harus dilakoninya bersama keluarga Reza (Herjunot Ali).Walaupun dia merasa sudah berlaku sopan, tetapi gerak-gerik Cinta dinilai masih terlalu kebarat-baratan.Bahasa tubuh yang diharapkan dari tokoh Wulan adalah sering menunduk dan tak terlalu berani bertatapan mata.

 

Sambil tertawa Cinta mengaku kalau karakter-karakter manis yang demikian ini belum pernah dilakukan sebelumnya.

 

Fakta film Jeritan Malam

Proses produksi suatu karya film memang selalu menyimpan kisah menarik di baliknya. Hal yang sama juga terjadi pada film yang diangkat dari thread popular KasKus, Jeritan Malam. Deretan actor dan aktris Indonesia terkemuka turut berpartisipasi pada film ini, yaitu Cinta Laura, Herjunot Ali, Winky Wiryawan, dan Indra Brasco. Sebelum menyaksikan film ini berikut adalah fakta-fakta unik yang perlu Anda ketahui:

  1. Film horror ini wajib ditonton karena diproduksi dengan alur cerita yang menarik dan tak gampang ditebak. Sepanjang film penonton akan dimanjakan dengan adegan-adegan yang dibuat dengan teknik sinematografi yang mumpuni. Film horror ini dapat dibilang modern serta lebih segar karena memilih lokasi-lokasi yang berbeda. Untuk itu konon Soraya Intercine Films harus mengeluarkan investasi yang cukup besar hingga dikatakan sebagai film horror dengan modal produksi terbanyak.
  2. Berperan sebagai Minto, Indra Brasco harus berdialog dengan logat Jawa Timur yang kental. Masalahnya Indra yang sudah puluhan tahun tinggal di ibukota sudah hampir kehilangan dialek tersebut karena terbawa lingkungan. Actor ini mengaku dirinya harus bekerja keras untuk menampilkan acting yang prima. Beberapa kali syuting Indra bahkan sempat kehilangan logat tersebut saat berdialog.
  3. Film yang diangkat dari pengalaman pribadi KasKuser penulis thread ini konon sangat menyeramkan. Penulis yang bernama Reza ini diperankan karakternya oleh Herjunot Ali.
  4. Junot sendiri merasa kalau karakter Reza agak mirip dengan dirinya. Meski demikian bila dia menjadi Reza, Junot enggan menerima pekerjaan yang membuatnya harus jauh dari rumah. Sambil tertawa actor tampan ini mengaku kalau dirinya sudah terlalu anak kota yang tak bisa jauh-jauh dari lingkungannya.
  5. Yang menarik pada film ini adalah pengambilan gambar dengan dialog-dialog yang panjang sama sekali tak diulang, dan ini agak berbeda dengan proses produksi film biasa. Umumnya saat terjadi kesalahan pada satu adegan, maka adegan itulah yang akan diulang.

Sementara pada syuting film Jeritan Malam ini bila terjadi sedikit saja kesalahan maka pengambilan gambar harus diulang dari awal.Menurut actor sekaligus suami Mona Ratuliu tersebut, inilah yang cukup menyulitkan dan menjadi tantangan tersendiri bagi para pemain.

Apalagi naskah film horror ini lumayan panjang, hingga empat sampai lima halaman. Bahkan saat kesalahan login idtogel tersebut terjadi di bagian akhir syuting, pengambilan gambar sungguh-sungguh harus diulang dari pertama.

 

Deskripsi singkat: Aktris Scarlett Johansson tak mengetahui teaser trailer film Black Widow sudah dipublikasikan.