Seorang Perempuan serta Ibunya Selamat Pasca Bertarung Melawan Harimau

Deskripsi singkat: Rupali Meshram, perempuan India, dan ibunya yang selamat setelah bertarung dengan harimau liar yang kabur dari suaka margasatwa.

dunia maya dihebohkan dengan foto seorang perempuan yang selfie dengan ibunya sesaat setelah dirinya menerima serangan harimau. Seorang perempuan muda dari India pasalnya beruntung bisa selamat setelah dirinya bertarung melawan seekor harimau buas yang menyerang kambingnya.

Berperang Melawan Harimau

Dia lah Rupali Meshram, perempuan 23 tahun, yang mengatakan bahwa awalnya ia mendengar kambingnya mengembik dengan keras. Lalu, ia keluar, berlari dari rumahnya di negara bagian Maharashtra untuk memeriksa. Ternyata di sana ditemukannya seekor harimau yang menerkam kambingnya. Akhinya, ia mengambil sebatang tongkat lalu ia memukuli harimau itu untuk mengusir harimau itu.

akan tetapi, si raja hutan, justru menyerangnya balik. Rupali selamat setelah dirinya ditarik masuk ke rumah oleh sang ibu. Kedua ibu-anak tersebut menderita luka, akan tetapi sudah diperbolehkan pulang dari rumah sakit yang menanganinya. Sementara itu, kambing mereka yang malang tidak bisa diselamatkan.

Peristiwa yang naas itu terjadi pekan yang lalu namun kejadian ini baru saja terbongkar. Saat itu, Meshram sempat mengambil swafoto wajahnya yang mana berlumuran darah sesudah mengalami kejadian tersebut. Ia menunjukkan foto wajahnya yang diserang oleh harimau tersebut.

Mengalami Luka-Luka Ringan

Dokter yang merawat dirinya pun memujinya dan ia disebut memiliki “keberanina  yang patut dicontoh” dalam usahanya bertarung melawan harimau liar tersebut. akan tetapi, pihak dokter pun mengatakan bahwa ia masih beruntung karena tak digigit oleh sang raja hutan tersebut. pasalnya Mashram menderita luka ringan di bagian kepalanya, pinggang, kaki, dan juga tangan akan tetapi dokter mengatakan bisa pulih dengan cepat.

Akan tetapi, karena mengalami cedera di bagian kepalanya, ia mesti menjalani CT scan dan masih terus dipantau. “Saya pikir putrid saya akan mati,” ungkap sang ibu dilansir dari BBC Indonesia. sang ibu mengisahkan ceritanya di mana ia merasa sangat ngeri saat melihat putrinya berlumuran darah dan mencoba untuk menghalangi harimau itu dengan sebatang tongkat saja.

Foto milik Rupali yang terbaru yang mana dikutip dari BBC Indonesia, 10 hari sejak serangan tersebut sudah tak menunjukkan tanda-tanda cedera yang serius. Di foto itu, ia duduk dengan sang ibu. Ia tersenyum tipis dan rambutnya yang panjang dikelabang. Wajahnya sudah tidak lagi berlumurah darah dan tergores luka-luka. Luka di kepalanya sudah sembuh dengan baik dan juga dengan ibunya.

Adapun sang ibu, ibunya mengalami cedera karena diserang pulsa777 login oleh harimau liar itu di dekat matanya. Saat itu, ia mencoba menarik sang anak ke tempat yang aman. Namun ia malah diserang oleh harimau itu. luka-luka yang mana ia alami juga bisa pulih dengan baik. Mereka berkata bahwa saat itu setelah masuk rumah, mereka akhirnya memanggil penjaga hutan namun harimau tersebut pergi sebelum petugas hutan itu tiba 30 menit setelahnya.

Dari kasus ini, bisa dilihat bahwa satwa-satwa liar sering sekali masuk ke desa di mana Rupali dan ibunya tinggal. Hal ini dikarenakan letaknya yang dekat dengan taman margasatwa. “Saya sedikit khawatir apabila langsung kembali ke desa saya setelah adanya serangan ini. namun saya tak takut,” ungkap Rupali saat diwawancarai oleh wartawan beberapa waktu yang lalu.

Hal seperti ini sering terjadi dan seharusnya sudah menjadi perhatian pemerintah. Jika hal ini sering dan terjadi lagi maka akan ada korban yang malang seperti kambing Rupali atau Rupali dan ibunya.