Ronaldo Akan Segera Damai dengan Sarri

Dikabarkan bahwa Christiano Ronaldo akan sesegera mungkin bertemu dengan sang pelatih, Mourizio Sarri guna menyelesaikan masalah di antara kedua sosok penting di Juventus itu. Menurut berita yang dilansir dari CNN Indonesia, Ronaldo dan Sarri pasalnya akan bertemu di Kompleks latihan Juventus. Pertemuan yang akan berlangsung ini untuk membereskan insiden yang mana terjadi antara Sarri dan juga Ronaldo beberapa waktu lalu.

Akan Bertemu Guna Menyelesaikan Konflik Keduanya

Keduanya akan menggelar pertemuan guna menyelesaikan permasalahan yang dihadapi keduanya. Kedua belah pihak dikabarkan akan menyelesaikan masalah yang berdampak pada kondisi internal tim. Sebelumnya diketahui bahwa keduanya sempat bersitegang.

Hubungan keduanya dikabarkan merenggang karena adanya insiden saat Juventus melawan AC Milan tanggal 10 November 2019 lalu. Saat itu, pemain megabintang 34 tahun tersebut disebut kesal pada Sarri setelah dirinya ditarik keluar dari lapangan di menit ke-56.

Saat itu, Ronaldo ditarik keluar oleh Sarri dan kemudian posisinya digantikan Paulo Dybala yang mana muncul sebagai penentu kemenangan timnya. Dalam tayangan video yang beredar di social media dan lainnya, Ronaldo tampak mengangkat tangan dan kemudian menunjukkan ekspresi kesal saat dirinya tahu bahwa ia harus dikeluarkan dari lapangan.

Bahkan Ronaldo juga langsung menuju ke ruang ganti. Ia tak kembali ke bangku cadangan. Disebut-sebut, CR7 langsung meninggalkan Stadion Allianz ketika pertandingan masih berlangsung.

Tentang keputusan menarik keluar pemain megabintang asal Portugal itu, Sarri mengatakan bahwa sang pemain sedang tidak dalam keadaan yang fit. Ia juga menjelaskan bahwa Ronaldo sedang bermasalah dengan cederanya. Pernyataan Sarri itu pun akhirnya dibenarkan oleh Ronaldo. Mantan pemain Real Madrid dan Manchester United itu akhirnya mengakui bahwa ia saat itu bermain dalam kondisi cedera di Juventus.

Ronaldo sendiri kembali lagi ke Juventus setelah ia membela Portugal pada ajang Kualifikasi Piala Eropa 2020 dengan kondisi terbaiknya. Ia juga berhasil mencetak hattrick ketika Portugal menang dengan skor 6-0 atas Lithuania dan bisa menyarangkan 1 buah gol ketika menang di kandang Luksemburg dengan skor 2-0.

Ronaldo Mengakui Sarri Benar Tentang Insiden Itu

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya bahwa Ronaldo mengakui bahwa keputusan Sarri benar saat togel online menanggapi insiden pergantian pemain di laga Juventus melawan AC Milan lalu.

Saat duel yang dimenangkan oleh Si Nyonya Tua dengan skor 1-0 ini berlangsung di laga Liga Italia Seri A, tepatnya Minggu, 10 November 2019 di Stadion Juventus, Ronaldo marah karena dicadangkan di menit ke-56 dan ia digantikan oleh Paulo Dybala.

Dybala sendiri pada akhirnya sukses mencetak gol semata wayang dan unggul atas AC Milan di menit ke-77. Namun kemarahan Ronaldo itu sempat jadi buah bibir warganet, khususnya di sepak bola Italia. Pemain itu disebut-sebut juga melontarkan kata-kata kasar pada sang pelatih, Sarri.

Namun belakangan ini, ia mengaku salah dan menilai keputusan Sarri untuk menggantinya sudah tepat karena ia masih dalam kondisi cedera. “Dalam 3 pekan belakanan, saya terbatasi. Semua orang tahu saya tak suka dicadangkan. Namun tidak ada masalah dengan gesture saya setelah diganti. Saya hanya berusaha membantu Juventus dalam kondisi masih cedera. Tidak ada satu pemain pun yang suka diganti. Namun, saya paham itu karena saya tidak dalam kondisi baik dalam dua pertandingan tersebut. Saya tak dalam kondisi 100%,” katanya dilansir dari CNN Indonesia.