Jenifer Lopez Dapat Pujian dari Film Hustlers

Apakah anda rindu dengan penampilan Jennifer Lopez? Jika anda sudah sangat rindu dengannya, tenang saja, sekarang film barunya yang berjudul Hustlers akan menghibur anda karena di sana lah ia berakting.

 

Tentang Film Hustlers

Sebuah film yang datang dengan genre drama-komedi ini didasari dari kisah nyata. Hustlers sendiri berlatar belakang kota New York yang sedang di awal tahun 2008. film ini berkisah tentang sindikat kejahatan sejumlah penari striptis yang memiliki kemampuan mencuri uang pelanggannya yang kebanyakan adalah karyawan Wall Street dengan penghasilan yang sangat amat fantastis.

 

Kasus penipuan ini jadi topik perbincangan kembali saat artikel wawancara dengan pelaku-pelakunya ditulis Jessica Pressler. Artikel itu dirilis pada tahun 2015 dengan judul The Hustlers at Score. Bintang-bintang besar menghiasi film Hustlers ini, sebut saja Lopez, Julia Stiles, Constance Wu, Lili Reinhart sampai dengan Cardi B. Dalam ulasannya, Rotten Tomatoes memberikan nilai 88% bagi Hustlers.

 

Fakta-Fakta Jennifer Lopez yang Tuai Pujian di Film Hustlers 

Bergabungnya Jennifer Lopez dalam film Hustlers ini kemudian membuatnya disoroti dan diperbincangkan kritikus-kritikus. Ia dianggap berperan dengan sangat baik dalam film ini. Lopez dalam film Hustlers ini berperan sebagai penari erotis di klub malam bernama Ramona Vega.

 

Sejumlah kritikus menilai bahwa aktingnya stabiil. Aura yang dipancarkannya sangat terlihat terlebih saat menari di tiang dengan busana superseksi. Performanya juga disebut sebagai yang terbaik sepanjang karirnya. Bahkan dinilai layak untuk jadi Nominee Oscar 2020.

 

Ini lah beberapa fakta menarik tentang Jennifer Lopez yang menjadi pemeran utama dalam film Hustlers.

 

  • Mantan penari Janet Jackson

Jennifer Lopez lahir di New York, tepatnya 24 Juli 1969. pertama kalinya ia mengenal seni peran saat dirinya mendapatkan peran dalam film My Little Girl (1986) yang saat itu ia mendapatkan peran sebagai Myra. Sejak saat itu lah Lopez mengejar mimpinya menjadi bintang terkenal.

 

Ia menyebar menjadi penari latar boyband terkenal New Kids on The Block di tahun 1991 dalam lagu Games yang ada di ajang American Music Awards ke-18. dua tahun setelahnya, ia lolos sebagai penari latar Janet Jackson dalam Janet World Tour.

 

  • Pernah Berbisnis Kuliner

Aktris yang dikenal serba bisa ini pernah menjajal bisnis kuliner namun sayangnya restoran yang dibukanya tutup. Ia mendirikan restoran Madre’s di Pasadane, California, AS, dengan desain restoran seperti dapur ibunya. Jargonnya adalah “Kamu adalah apa yang kau makan, dan siapa yang tidak ingin seperti J.Lo?”

 

  • Tak miliki mobil

Sampai ulang tahunnya ke-50 siapa sangka bahwa bintang besar sekelas J.Lo tak memiliki mobil dan sudah 25 tahun tak petir jitu menyetir mobil? Namun bukan berarti pemilik album berjudul This is Me…Then ini miskin. Faktanya adalah pendapatan kotor akumulatif seluruh filmnya bisa menacapi 3,1 miliar dolar AS atau setara dengan 43,4 triliun rupiah.

 

Sepanjang karirnya, ia menjual 80 juta album rekaman juga. Tidak heran kalau majalah Forbes menempatkannya di posisi ke-38 sebagai orang paling berpengaruh sedunia. Tahun lalu Times pun memilihnya sebagai salah satu dari 100 orang paling berpengaruh sejagat.

 

Demikian lah beberapa fakta menarik dari Jennifer Lopez yang menjadi bintang utama dalam film terbarunya, Hustlers yang sudah tayang di bioskop-bioskop kesayangan anda. Jika anda penasaran, langsung book tiket untuk menontonnya sekarang!